Jumat, September 25, 2009

Execution, Extinction

Judul yang provokatif ya?
Hehehehe
Ini adalah chapter terbaru dari manga favoritku, Bleach karangan Kubo Tite (aslinya Noriaki Kubo) yang diterbitkan oleh Weekly Shonen Jump.

Di chapter ini diceritakan tentang kematian Coyote Stark, Primera Espada dari para Arrancar pimpinan si pengkhianat Soul Society Aizen Sousuke. Rupanya Kyouraku Shunsui bener2 salah satu dari 4 kapten terkuat di Gotei 13. Terbukti dia bisa membunuh Primera Espada hanya dengan shikai dari Katen Kyokutsu.

Seperti biasa, saat kematian seorang karakter dalam Bleach selalu diawali dengan sebuah flashback. Dan tradisi ini berlanjut. Stark yang kesepian mengenang masa lalunya dan sadar bahwa ternyata dia tidaklah sendirian karena selalu ditemani Lylinette dan Espada lainnya. Kubo tite benar2 mencoba membuat plot twist dengan mematikan satu2nya Espada yang tersisa, yaitu Tercera Espada, Tia Hallibel di tangan................Aizen sendiri.

Whoa!
Ada apa ini? Kenapa Aizen membunuh jendral perangnya sendiri? Apakah dia sudah percaya diri dengan hanya ditemani oleh Tousen Kaname dan Ichimaru Gin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar