Selasa, Februari 07, 2012

Film-film paling ditunggu 2012 part 2

Part 2. Yay


6.  Lock-Out (rilis 20 April 2012)


Luc Besson kembali lagi. Kali ini dengan dengan sci-fi Lock-Out. Bercerita tentang seorang agen rogue (bandel :p) bernama Snow (diperankan Guy Pearce). Dia sedang dipenjaradi bumi saat putri presiden (diperankan Maggie Grace) yang sedang mengunjungi penjara di luar angkasa disandera oleh para narapidananya.
Maka Snow ditawari kebebasan jika dia bisa membebaskan putri presiden tersebut.
Disutradarai James Mather dan Stephen St. Leger, film ini juga dibintangi oleh aktor veteran Peter Stormare. Selain itu, juga diedarkan dengan judul MS One: Maximum Security.

7.  G.I. Joe: Retaliation (rilis 20 Juni 2012)


Ini adalah sekuel dari G.I. Joe: Rise of The Cobra. Walaupun dicerca oleh kritikus, tapi di seluruh dunia, G.I. Joe memanen duit sampai dengan US$300 juta. maka segeralah dibuat sekuelnya.Di sekuel ini, tidak banyakn yang kembali. Yang kembali di kubu GI Joe adalah Duke (Channing Tatum) dan Snake Eyes (Ray Parks). Sedangkan dari pihak Cobra adalah Zartan (Arnold Vosloo), Storm Shadow (Lee Byung-Hyun). Tambahan bintang yang paling kentara adalah Bruce Willis yang berperan sebagai General Joseph Colton, Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Roadblock, dan si seksi Adrianne Palicky sebagai Lady Jaye.
GI Joe: Retaliation ini juga disutradarai oleh sutradara baru yaitu John M. Chu, yang resumenya agak mengkhawatirkan karena hanya menyutradari film2 medioker macam Step Up, Step Up 2 The Street, dan yang paling bikin khawatir, Justin Beiber Never Say Never (aaaarrrgggggghhhhhh!!!!!).
Ceritanya adalah GI Joe disalahkan atas sebuah serangan teroris dan karena Zartan sudah menyamar menjadi Presiden AS, maka GI Joe diperintahkan untuk ditutup dan seluruh personelnya diburu. GI Joe harus berusaha membersihkan namanya dan mengungkapkan plot Cobra tersebut.

8.  21 Jump Street (rilis 16 Maret 2012)


21 Jump Street adalah adaptasi layar lebar dari serial remaja terkenal tahun 80-an. Serial ini meluncurkan karir Johnny Depp. kali ini tokoh utamanya adalah Jonah Hill yang bintangnya sedang cemerlang akhir-akhir ini berkat aktingnya di Moneyball bareng Brad Pitt. Jonah Hill juga dinominasikan sebagai Best Supporting Actor di Oscar 2012 berkat aktingnya di Moneyball tersebut. Di film ini dia berdampingan dengan Channing Tatum (Duke di GI Joe). Mereka berdua menjadi sepasang detektif yang menyamar masuk ke SMA untuk menangkap jaringan pengedar obat bius.
Di film ini mereka didampingi oleh Ice Cube sebagai Capt. Dickson. Jonah Hill menulis ulang naskah Joe Gazzam, sekaligus menjadi produser eksekutif dan membintanginya. Johnny Depp akan tampil cameo, mengulangi perannya sebagai Tom Hanson di serial TV-nya terdahulu.

9.  Man on a Ledge (sudah rilis 27 Januari 2012)



Film ini adalah thriller yang dibintangi oleh Sam Worthington, Jamie Bell, Edward Burns, dan Elizabeth Banks. Disutradarai oleh Asger Leth, film ini bercerita tentang Nick (Worthington) yang setelah check in di Roosevelt Hotel, langsung memanjat keluar dan berdiri pinggiran jendela di lantai 30. Warga sekitar yang menyaksikan langsung memanggil polisi. Polisi di bawah pimpinan Marcus (Titus Weiller) berusaha mengendalikan massa, sedangkan Jack Dougherty (Edward Burns) mencoba bicara ke Nick. Nick yang menolaknya menuntut hanya berbicara dengan negosiator Lydia Mercer (Elizabeth Banks) yang sedang cuti karena gagal menyelamatkan mantan polisi yang depresi untuk tidak bunuh diri sebulan sebelumnya.
Dalam penyelidikan latar belakang diketahui kalau Nick adalah mantan polisi yang dijebak dalam pencurian berlian milik pengusaha David Eglander (Ed Harris). Tanpa diketahui polisi, ternyata Nick hanyalah pengalih perhatian sementara adik Nick yaitu Joey (Jamie Bell) dan pacar Joey Angie (Genesis Rodriguez) mencoba merampok toko berlian Eglander dan membuktikan bahwa Nick tidak bersalah.



10. The Raid (rilis 23 Maret 2012 di Indonesia dan USA)



Setelah membuat gempar Toronto International Film Festival tahun 2011 kemarin, Sony Pictures International membeli hak distribusinya untuk wilayah Amerika Utara dan menugaskan anak perusahaannya, Screen Gem, untuk meremake. Mike Shinoda dari Linkin Park ditugaskan untuk menulis score baru untuk versi Indonesia ini.Hak penjualan untuk pasar internasional sudah dipegang oleh Alliance (untuk pasar Canada),, Momentum (United Kingdom), Madman (Australia), SND (France), Kadokawa (Japan), Koch (Germany), HGC (China), and Calinos (Turkey). Kontrak distribusi juga sudah disepakati untuk pasar Russia, Scandinavia, Benelux (Belgia, The Netherland, and Luxembourg), Iceland, Italy, America Selatan, Korea dan India selama screening di TIFF. YOU JEALOUS, RAAM PUNJABI?
Ceritanya berkisar tentang satu tim elit Brimob yang ditugaskan untuk meringkus seorang drug lord yang menguasai sebuah apartemen kumuh di Jakarta yang menjadi sarang semua penjahat terkejam yang bisa membuat polisi paling pemberani pun kabur terkencing-kencing di celana. Menyusup dengan perlindungan gelapnya malam, bencana terjadi saat tim Brimob itu ketahuan. Dan mereka harus mempertahankan diri dengan segala amunisi yang dengan cepat menipis.
Disutradari sutradara asal Wales Gareth Evans yang mengajak kembali Iko Uwais dan Joe Taslim, nantikan action yang lebih seru dari Merantau!
And FUCK YOU RAAM PUNJABI!
(nggak nyambung, tapi whatever!)

Part 3 menyusul ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar